Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Jual-Beli Rumah Online Aman dan Terpercaya

Tempat Jual-Beli Rumah Online

tetibal.blogspot.com - Mempunyai rumah idaman merupakan kebutuhan utama bagi manusia, dan seiring jumlah penduduk yang semakin tinggi tentu membuat kebutuhan sebuah rumah saat ini semakin melonjak.
Banyak cara untuk mencari dan membeli rumah baru sesuai dengan impian anda, mulai dari referensi teman atau pun dengan jalan yang paling mudah yakni di Internet secara online.

Situs Jual-Beli Rumah Online

Membeli sebuah rumah melalui situs jual-beli online memang akan memudahkan kita mencari rumah idaman secara santai. Namun oleh sebagian orang menganggap tidak aman akan ada sedikit resiko penipuan.

Sebenarnya anda tidak usah ragu atau khawatir untuk mencari rumah baru secara online, yang terpenting adalah anda harus tahu dimana tempat jual-beli rumah di internet yang aman dan sangat terpercaya.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini mari kita lihat beberapa situs jual-beli rumah secara online yang banyak digunakan sebagian orang untuk menjual rumah maupun mencari rumah baru.

Berikut dibawah ini beberapa situs jual-beli rumah online yang populer, aman dan terpercaya.

1. Rumah.com

Situs Jual-beli Rumah.com

Situs rumah.com merupakan situs jual-beli rumah secara online yang dicap terbesar di Asia Tenggara, dengan title yang besar menjadikan situs ini memiliki kepercayaan dari banyak pengguna untuk membeli rumah idaman.

Title besar tersebut bukan tanpa alasan karena di situs rumah.com anda bisa mencari rumah baru untuk ditempati dengan cakupan yang sangat luas yakni se-Asia Tenggara. jadi bukan hanya yang ada di Indonesia saja.

Ada banyak pilihan tipe rumah yang bisa anda cari dengan cepat pada situs ini, dan berbagai fitur kemudahan dalam penggunaannya membuat anda akan merasa nyaman menggunakan situs jual-beli rumah ini.

Anda juga bisa melakukan pencarian rumah dengan mem-filter nama daerah, kota, tipe rumah, hingga apartemen. Selain itu ada filter yang bisa lebih spesifik misalnya seperti jumlah ruangan, luas bangunan, jenis properti dan masih banyak lagi.


2. Rumah123.com


Selanjutnya ada, situs rumah123.com dengan tampilan antarmuka yang simpel dan mudah digunakan, menjadikan situs ini sangat direkomendasikan untuk anda yang sedang mencari rumah secara online.

Pada situs jual-beli rumah123.com ada tidak hanya akan melihat rumah yang dijual saja, tapi situs ini, anda juga bisa mendapatkan daftar rumah yang dapat disewakan. Sangat cocok untuk yang belum bisa membeli rumah secara langsung.

Anda juga bisa memberikan filter tipe rumah yang dicari pada pencarian secara detail. Seperti melihat reputasi si penjual, rumah populer sampai mengurutkan daftar harga rumah dari yang termurah sampai dengan termahal.


3. RumahKu.com


Situs Rumahku.com memiliki tingkat kedekatan tinggi dengan agen penjualnya yang memungkinkan anda bisa lebih dekat kepada agen maupun pemilik rumah yang dijual. Hal ini menjadikan situs ini berbeda dengan situs jual-beli rumah yang lain.

Pembeli akan melakukan maintenance ke si penjual secara langsung sehingga akan membuat tingkat closingnya meningkat. Sebab akan membawa keuntungan bagi situs tersebut dan menghasilkan berbagai bonus kepada si penjual.

Disisi lain, hal ini akam membawa keuntungan juga bagi pembeli karena rumah yang dijual sudah pasti terpercaya dan anda tidak perlu lagi khawatir dengan penipuan online yang berkedok tentang jual rumah.


4. 99.co


Membeli rumah di situs 99.co bisa dipastikan akan aman, karena situs ini akan memberikan kartu nama kepada si penjual rumah. Ini bertujuan agar si penjual rumah semakin dipercaya, sehingga dapat menjual dan bertransaksi secara mudah dan cepat.

Dengan adanya kartu nama yang diberi oleh situs jual-beli rumah 99.co ini, memungkinkan si penjual untuk tidak perlu repot-repot untuk membuat dan mendesain kartu nama masing-masing.

Ada beragam properti yang dijual di situs 99.co ini, mulai dari milik pribadi, developer kecil, hingga developer besar. Sehingga, anda bebas memilih ingin rumah yang mana dan seperti apa sesuai dengan budget yang dimiliki.


5. OLX.co.id


Terakhir ada situs OLX.co.id yang merupakan situs jual-beli barang bekas yang sangat populer di Indonesia. Ada banyak barang yang dijual di situs ini, salah satunya adalah properti seperti rumah, kost, apartemen, tanah, dan sejenisnya.

Ada keuntungan dan kemudahan untuk membeli rumah di OLX, selain harga yang dinilai lebih murah, anda juga dengan cepat mencari tipe rumah idaman tertentu dengan menggunakan filter pada pencarian.

Dalam mencari dan membeli rumah secara online, memang harus bisa memilih situs jual-beli rumah terpercaya, mengingat seringnya terjadi penipuan di dunia Internet yang tentunya dapat merugikan anda dan orang lain.



Pada Situs jual-beli rumah online diatas bisa anda jadikan alternatif dalam membeli rumah secara offline yang terkadang memang akan menguras tenaga dan juaga mengeluarkan dana tambahan.

Nah, sekian posting kali ini, semoga apa yang disampaikan bermanfaat. See you....

Posting Komentar untuk "Tempat Jual-Beli Rumah Online Aman dan Terpercaya"